Bon Tagihan Pizza Selamatkan Nyawa Ibu 3 Anak



The ViralzSebuah bon tagihan pesanan Pizza Hut berhasil menyelamatkan nyawa sebuah keluarga. Ide cerdik seorang wanita berhasil membuat bon ini membawa pesan pertolongan.

Cheryl Treadway, seorang ibu tiga anak diketahui disekap pada Senin, 4 Mei lalu. Pelakunya tak lain adalah kekasihnya, Ethan Nickersen.

Nickersen yang diduga berada dalam pengaruh obat terlarang, diketahui bertengkar dengan Treadway. Terbawa emosi pria ini mengancam Treadway menggunakan pisau besar.

Mengutip laman mtv.com, Kamis, 7 Mei 2015, Treadway mulai berpikir keras meloloskan diri dari sekapan pacarnya tersebut. Peluang muncul kala Treadway memesan pizza untuk makan anak-anaknya lewat aplikasi Pizza Hut yang terpasang di telepon genggam pacarnya.

Saat memesan pizza, Treadway berpikir cepat untuk menuliskan pesan bantuan dalam kolom komentar. "Please help. Get 991 to me (Tolong, telepon 911 untuk saya)". Tak cukup satu pesan, Treadway juga menulis pesan "911 hostage, help".

Membaca pesan komentar yang tak lazim, pegawai Pizza Hut langsung mengerti dengan amanat yang disampaikan tersebut. Dengan cepat petugas Pizza menelepon kantor polisi Highland County.

Berkat aksinya ini, polisi berhasil menyelamatkan Treadway dan anak-anaknya. Serta membekuk Nickerson tanpa perlawanan.



sumber : dream.co.id
Loading...

.

Bon Tagihan Pizza Selamatkan Nyawa Ibu 3 Anak
4/ 5
Oleh