BEGINILAH.. Sikap Tepat Terhadap Jin yang Tinggal di Rumah Kita - (Hasil Dialog dengan JIN Muslim) Bantu Sebarkan ya..



The ViralzKehidupan jin lebih hidup di luar diri kita, kelahiran yang banyak dan usianya yang panjang bahkan hingga 500 tahun, Jin dapat saja makan bersama kita, membuat kita sakit bahkan dapat ikut saat berhubungan....?, simaklah sikap tepat terhadap jin yang tinggal di rumah kita, karena, "Sesungguhnya makhluk-makhluk halus itu dapat melihat kamu sedangkan kamu tidak dapat melihat mereka." (Surah al-A'raaf, ayat 27)._Allah menciptakan dua dunia, yang sebenarnya saling terintegrasi satu sama lain, minimal sama-sama punya kewajiban menyembah Allah Yang Mahaesa. Bagaimanakah bentuk integrasi dunia manusia dan dunia jin? Pertama kita harus percaya dulu adanya alam ghoib, sebagaimana keberadaan malaikat, dan Allah sendiri. Ini jelas menyampaikan dalam firmanNya dalam Pembukaan Surah Al Baqoroh bahwa kita harus percaya yang ghoib, baru sholat kemudian zakat.

Jin sungguh ada di sekitar kita tergantung maqam mereka. Jin yang sholeh-sholehah tentunya menempati masjid-masjid yang dibangun karena Allah,  Jin kafir berada di tempat kumuh, kuburan yang tak terawat, dan ditempat orang-orang mencari pesugihan. Namun jin kafir juga dapat berada di rumah orang yg tak me-egakkan sholat dan zikir (pendapat jumhur ulama)

Di dalam rumah kita ada jin? hal ini sekaitan juga dengan tabiat kita. Kalau kita bertakwa, jin yang berada di tempat kita juga jin yang bertakwa. Mereka mendengarkan kita mengaji, makmum saat kita sholat dan mereka biasanya suka sisa makanan yang berupa tulang-tulang hewan. Makanya, kalau makan ada tulang jangan dibuang sembarangan, bahkan menjadi pendekatan yang baik, jika  tulang tersebut di taruh diatas  piring tersendiri, siapa tahu saudara kita menginginkannya (sesuai hadits Rasul).

Kalau kita tahu di rumah kita ada jin, sebaiknya kita memberi salam waktu kita masuk kamar tidur, “Assalamu’alaikum yaa ibadilahi sholihin.” dengan harapan jin yang tidak sholih-sholehah segera pergi dan tinggal yang sholeh saja. Salam adalah do’a, siapa tahu kita juga dido’akan oleh jin yang berada di rumah kita, yang menjaga kita dan melawan jin lain/kafir yang coba menghambat rezeki kita lancar.

Sayangnya meskipun dikatakan terintegrasi, namun kadang terdapat berbedaan antara dunia manusia dan dunia jin. Dalam dunia manusia mungkin berujud pohon besar namun di dunia jin ternyata tempat bersolek jin wanita. Nah, kebetulan orang nggak tahu, tengok kanan kiri, nggak ada yang lihat lalu mengencingi pohon. Padahal dalam dunia jin itu tempat  bersolek jin. Terjadilah orang kesurupan karena kebetulan yang kencing tidak begitu kuat agamanya, juga tak mengetahui hal demikian, maka demikianlah prioritasnya sehingga perlu mengenali keberadaan ini, sebab kita hidup bersama mereka bahkan sangat dekat."ia kesurupan makanya jangan kencing sembarangan tempat". Kalaupun terpaksa kencinglah di tempat air mengalir.(link terkait : makhluk halus melihat mu, sedang kamu tak melihatnya,

Deteksilah keadaan ini, sebagai sebab keberadaan jin dirumah kita 
13 tanda jin tinggal bersama manusia dalam sebuah rumah :
  1. Anda selalu rasa tak tenteram bila berada dalam rumah...dan anda sendiri tak tahu apa sebabnya...
  2. Bagi orang yang lemah semangat , merasa takut seorangan diri dalam rumah...tanpa sebab yang yang jelas
  3. Selalu terjadi pertengkaran, gaduhan...atau perasaan benci membenci dalam kalangan serumah, mesipun misalnya hanya perkara kecil dan menyebabkan perteng-karan besar...malah mungkin juga dendam kesumat...
  4. Selalu ada orang sakit dalam rumah.., jika sangat keseringan inipun perlu di waspadai.
  5. Rumah itu cepat 'berhantu' jika ditinggalkan kosong, meskipun hanya 3 hari saja ,maka berilah salam saat masuk dirumah, dan kesan rumah yang lama ditinggalkan mungkin ada bunyi-bunyi ganjil atau kegiatan seperti ada manusia di dalam rumah itu...malah mung-kin suara memanggil orang yang lalu di depan rumah..., atau jelmaan-jelmaan jin nampak secara jelas...yang sangat sering adalah bayang yang berkelebat, atau mungkin orang yang melintas akan nampak,'seseorang' yang berdiri di jendela...dan sebagainya...keadaan terberat adalah berbagai perkara ganjil terjadi seperti suara, berbisik...berbual-bual...atau berbagai bunyi asing seperti bunyi pintu terbuka...tertutup...bunyi orang melangkah dan sebagainya terutama diwaktu malam...
  6. Ada pada bahagian tertentu dalam rumah itu di-mana anda merasa panas...atau juga menghirup bau busuk atau bau aneh...merasa seram tanpa sebab...malah kadang-kadang sakit atau merasa serangan benda halus ketika anda melintas,  seperti di bilik contohnya...yang menjadi tempat, pemujaan jin...walau apa pun tujuannya......atau menjadi tempat simpanan sesuatu benda sihir, misalnya patung, benda pusaka , batu-batu yg pemiliknya men-sakralkan, bahkan pada urat kayu tertentu dll_..kadang-kadang pada kamar terkunci tiada orang...tiba-tiba kelihatan terang benderang dari luar seolah-olah lampu dipasang dan ada bunyi atau suara ganjil...
  7. Ada kanak-kanak yang selalu kencing malam...walaupun berbagai ikhtiar dibuat untuk mencegah nya...suka berbuat nakal dan selalu mimpi aneh atau mengigau...dan sebagainya...
  8. Anda sukar tidur diwaktu malam...rasa resah gelisah tanpa sebab...atau selalu terjaga diwaktu malam.....atau ada juga orang yang merasa ramai 'orang' dalam bilik menumpang dan menemaninya tidur."bersihkanlah tempat tidur dengan cara di "sarampa <bhs bugis (lupa bhs indonesianya, seolah-olah di kipas debunya sebagai bagian meminta permisi)
  9. Kalau orang luar yang berdamping atau didampingi jin masuk ke dalam rumah...ia mungkin merasa pening...gelisah...takut...malah ada juga yang jatuh sakit tiba-tiba......atau pitam...atau rasa diserang sesuatu yang tidak ke-lihatan, dianjurkan seseorang jika masuk rumah jangan langsung bertemu dgn bayi/momongan, sebab ia melihat secara langsung jin yg mengikut tersebut.
  10. Isi rumah merasa sukar mengerjakan ketaatan...ter-utamanya mengerjakan solat.., hal ini sangat perlu di cermati, rasulullah sendiri berlindung pada Allah dari sikap malas, hingga ada yg meriwatkan ini di sebabkan jin yg tdk aktif dalam tubuh kita..
  11. Selalu ada kelibat bayang hitam melintas pada panda-ngan ekor mata...atau mungkin juga jelmaan-jelmaan aneh......dan sebagainya... Bagi setiap Muslim agar melindungi diri dari keterlibatan setan atau jin dengan cara membaca nama Allah SWT ketika melakukan persebadanan. Sungguh baik jika dia mengucapkan doa: Bismillah, Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan-setan, dan jauhkanlah setan-setan dari apa yang Engkau anugerahkan kepada kami. (Di-takhrij oleh Al-Bukhari dan Muslim dari Ibn ‘Abbas, bahwasanya Rasulullah saw. berkata,”Sekiranya salah seorang di antara kamu bermaksud mendatangi (mencampuri) isterinya,maka hendaknya dia mengatakan, ‘Dengan nama Allah, ya Allah, jauhkanlah kami darisetan, dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau anugerahkan kepada kami.’ Sebab, kalau Allah menakdirkan lahirnya seorang anak dari hubungan itu, maka dia tidak akan diganggu setan untuk selama-lamanya.”)  
  12. tulang itu makanan jin, kurang tepat jika menyimpannya di kamar mandi atas sisa  cuci piring, sebab sering jadi persebab : tulang tersebut sedang di santap jin lalu kita mengencinginya, hal yg ada dapat juga perhatikan ketika melihat bangkai "dalam kerumunan lalat atas bangkai tersebut sesekali ada seolah2 tangan yg menempias bangkai tersebut
  13. Pertanyaan berikut mengantarai kita untuk lebih hati-hati . Mungkinkan Setan atau Jin  Menodai Manusia- “Bagaimana pendapatmu tentang sabda Nabi saw. yang me-ngatakan, ‘Apabila seseorang mencampuri isterinya tanpa menyebut nama Allah, maka jin akan bergabung dengannya dan melakukan per-senggamaan bersamanya?’” (Di-takhrij oleh lbn jarir Ath-Thabariy dalam Tafsir-nya, dan oleh Al-Hakim danAt-Tirmidzi dalam Nawadir Al-Ushul.) 

Wallohu a'lam bisawab.




sumber : http://www.redaksimuslim.com/2016/10/beginilah-sikap-tepat-terhadap-jin-yang.html
Loading...

.

BEGINILAH.. Sikap Tepat Terhadap Jin yang Tinggal di Rumah Kita - (Hasil Dialog dengan JIN Muslim) Bantu Sebarkan ya..
4/ 5
Oleh