Mobil Mewah Milik Seorang Polisi Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas



The ViralKecelakaan maut kembali terjadi di wilayah DIY, Rabu (2/11/2016) pagi, tepatnya di Jalan Wonosari-Jogja Kilometer 17, Kalisuru, Patuk, Gunungkidul.

Kecelakaan yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut melibatkan, sebuah mobil sedan Toyota GT bernopol DB 41 DO warna merah dan sebuah sepeda motor matik AB 6648 SW.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor langsung meninggal di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi awal yang diperoleh Tribun Jogja, mobil tersebut mengalami pecah ban dan kemudian oleng ke kanan dan menabrak pengendara sepeda motor.

Sebuah mobil sedan Toyota GT bernopol DB 41 DO warna merah dan sebuah sepeda motor matik AB 6648 SW, tepatnya di Jalan Wonosari-Jogja Kilometer 17, wilayah Patuk, Gunungkidul, Rabu (2/11/2016) pagi. (facebook)

Selain itu, dari akun Facebook Yogho Dwie Prastyo, menyebutkan, "Sekedar info baru saja terjadi laka lantas mobil vs motor vario jl.jogja wonosari tepatnya daerah putat,patuk...korban meninggal sedang di efakuasi polisi...tetap hati-hati lur..."

Dari sejumlah foto yang dibagikan netizen, mobil sedan tersebut diduga melaju cukup kencang. Pasalnya, korban terpelanting hingga dua meter lebih, sedangkan sepeda motornya terlempar ke selokan dan terbakar.

Sementara itu, bodi depan dari sedan merah tersebut mengalami kerusakan cukup parah. 

Sebuah mobil sedan Toyota GT bernopol DB 41 DO warna merah dan sebuah sepeda motor matik AB 6648 SW, tepatnya di Jalan Wonosari-Jogja Kilometer 17, wilayah Patuk, Gunungkidul, Rabu (2/11/2016) pagi. (facebook)Mobil mewah mobil yang menabrak tewas Lyedea Prasetyo (19) warga Dusun Tambakrejo, Sodo, Paliyan, Gunungkidul itu dikendarai seorang pemuda bernama Aldofian Paka (23).

Dari penelusuran tribunjogja.com, mobil maut warna merah sangat itu identik dengan sebuah foto mobil yang diunggah oleh pemilik akun facebook Aldo Paka.

Dari foto yang diunggah itu, baik warna, body, hingga pelat nomor polisi mobil sama persis.

Foto mobil sport itu di posting pada Juli 2015. Tak ada keterangan apapun dari foto itu.

Yang mengejutkan lagi, akun facebook Aldo Paka tersebut memposting sejumlah foto dirinya mengenakan seragam polisi.

Dari informasi yang diperoleh tribunjogja.com, Aldofian Paka adalah anggota polisi Gunungkidul di satuan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK).

Anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, Bripka Wibowo mengatakan, peristiwa bermula saat mobil sport mobil sport jenis toyota GT86 nomor polisi DB 41 DO yang dikendarai Aldofian Paka (23), melaju kencang dari arah Yogyakarta menuju Wonosari.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Samiyono, membenarkan, pengemudi mobilsport berjenis Toyota GT 86 atas nama Aldo Paka, adalah salah seorang anggota Polres Gunungkidul.

Yang bersangkutan berasal dari unit SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu).

"Pengemudi roda empat memang betul adalah anggota Polres Gunungkidul bagian SPK," kata Samiyono, Rabu (2/11/2016).

Samiyono mengatakan, kasus lakalantas ini tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. 

Belum jelas, pelanggaran apa yang dilakukan, namun Pengemudi dalam hal ini perwira polisi sedang dilakukan pemeriksaan perihal kecelakaan yang menewaskan satu pengendara sepeda motor tersebut.

"Pengemudi tengah kami periksa, barang bukti kendaraan juga sudah kami amankan. Kami terus dalami," ujar Samiyono. (rfk)



sumber : tribuunews.com
Loading...

.

Mobil Mewah Milik Seorang Polisi Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas
4/ 5
Oleh