Ibu Ini Memperingati Semua Orang Tua Agar Selalu "Membawa Tisu Basah" Kemanapun, Anaknya Hampir Saja Meninggal Karena Ini!

Baca Juga

The Viralz - Sistem kekebalan tubuh anak memang lebih buruk, kalau kurang diperhatikan justru akan memberi kesempatan pada kuman penyakit. Beberapa waktu lalu, seorang ibu dari Australia bernama Vivienne Wardrop membawa bayinya yang berusia 10 bulan bernama Logan untuk pergi berbelanja. Sebelumnya dia juga sering melakukan hal ini, namun siapa sangka hari itu terjadi hal yang hampir saja membuat buah hatinya kehilangan nyawa.

Sesampainya di supermarket, Vivienne mengambil troli dan mendudukan anaknya seperti biasanya. Sepulang dari supermarket, Logan masih baik baik saja, sampai keesokan harinya dia tiba-tiba demam tinggi.


Vivienne mengatakan Logan terus mencret dan muntah setiap minum susu. Dokter langsung melakukan pemeriksaan darurat dan setelah dirawat intensif akhirnya Logan melewati masa kritisnya. Dokter mengatakan untung saja mamanya membawa Logan tepat waktu, kalau tidak bisa jadi akibatnya sangat fatal!

Vivienne sendiri tidak mengerti mengapa anaknya tiba-tiba sakit, ia kemudian menjelaskan kejadian hari itu. Dokter menduga bisa saja karena troli di supermarket. Karena troli di supermarket sering diisi dengan daging mentah, jadi mungkin terkontaminasi oleh kuman penyakit apalagi terhadap anak yang rentan sakit.

Logan tinggal di rumah sakit selama 10 hari dan harus beristirahat di rumah selama 2 minggu baru kembali pulih. Vivienne kemudian menceritakan kejadian ini dan memperingati para orang tua agar selalu memperhatikan hal ini.

Sobat Cerpen, tempat umum sangat rawan kuman lho, apalagi untuk anak-anak! Karena itu orang tua harus selalu menyiamkan tisu basah, supaya setiap benda yang mau digunakan anakmu bisa dipastikan dulu kebersihannya! Jangan lupa ya!
azr.


sumber : hikmahmuslimah.blogspot.com

.

Ibu Ini Memperingati Semua Orang Tua Agar Selalu "Membawa Tisu Basah" Kemanapun, Anaknya Hampir Saja Meninggal Karena Ini!
4/ 5
Oleh