Jangan Pernah Buang Sikat Gigi Bekasmu! Ia Mengambil Mancis dan Memanaskan Sikat Gigi, Beberapa Detik Kemudian, "Keajaiban" Terjadi!!

Baca Juga

The ViralzBiasanya sikat gigi harus diganti setelah dipakai selama 2- 3 bulan. Nah, setelah diganti, apa yang kamu lakukan pada sikat gigi yang lama? Apa langsung dibuang?
  
Kali ini Cerpen bener-  bener nyaranin kamu, jangan pernah buang sikat gigi bekas!

Nih, Cerpen bagikan sebuah rahasia yang bisa bikin sikat gigi bekas menjadi alat pembersih super ajaib dan tentunya sangat low-cost!!


1. Terkadang ada orang yang bisa menggunakan sikat gigi untuk menyikat bagian dasar gelas bermulut kecil.
Memang sikat gigi bisa menyikat seluruh permukaan dalam gelas, tapi bagian dasar gelas tetap gak bisa terjangkau. Kalau dasar gelas lama tidak dibersihkan, maka bakteri pun gampang bertumbuh dan berkembang biak.
  
Jadi, gimana dong cara bersihin dasar gelas? Tenang, dengan melakukan satu trik ini, kamu tetap bisa membersihkan dasar gelas dengan sikat gigi yang sama!

Siapkan mancis beserta sikat gigi, lalu panaskan bagian belakang kepala sikat gigi dengan api.
  
Beberapa detik kemudian, bagian yang terkena panas api akan mulai meleleh. Dan saat ini kamu bisa…

Taraaa! Membengkokkan kepala sikat gigi dengan tanganmu!


Sekarang gak usah pusing lagi dengan cara membersihkan dasar gelas, kamu juga gak perlu habisin duit untuk membeli sikat berbentuk khusus! Gampang dan berguna banget kan?  

2. Model kedua. Cara yang sama digunakan juga dalam membuat sikat gigi model ini, yaitu menggunakan  mancis. 
Tapi kali ini yang kamu panaskan adalah bagian leher sikat gigi, sehingga nantinya bisa kamu bisa bentuk sikat gigimu menjadi huruf L.
  
Nah, kamu bisa gunakan sikat L ini untuk menyikat dasar gelas yang lebih lebar! 


3. Sikat gigi untuk membersihkan sela- sela keyboard!
Banyak sekali celah pada keyboardmu yang membuat debu gampang masuk dan mengendap didalam. Nah, ambil sikat gigi bekasmu, lalu sapu lah seluruh celah keyboard, dijamin keyboardmu bakal bersih seperti baru!
  
4. Membersihkan celah keramik lantai rumahmu.
Celah pada sambungan keramik lantai juga mudah menampung debu. Karena lebih  menjorok ke dalam, celah ini juga sulit dibersihkan kalau kamu hanya menggunakan sapu biasa.

Tapi kamu gak perlu pusing lagi, tinggal ambil sikat gigi bekasmu, lalu sapulah celah- celah tersebut, dijamin debunya gampang banget dikeluarkan!

5. Bisa buat menyikat debu di pengering rambut,lho!
Kalau suatu saat kamu merasa putaran angin pada pengering rambutmu semakin pelan, maka tandanya sudah banyak debu yang mengendap di bagian baling- balingnya. Gunakan sikat gigi untuk membersihkan semua kotoran yang mengendap, maka pengering rambutmu pasti akan bekerja dengan normal lagi!
  
6. Untuk membersihkan lubang saluran air wastafel.
Ikat dua sikat gigi bekas menjadi seperti ini, lalu sikat mulut lubang saluran air wastafelmu, kamu bisa putar sikat gigi tersebut sampai 360 derajat sehingga proses pembersihan pun menjadi jauh lebih mudah dan cepat!
   

Wow, ternyata sikat gigi bekas masih memiliki banyak fungsi, guys! Sayang banget kalau langsung dibuang…

Yuk, segera bagikan artikel menarik ini kepada teman- teman dan kerabatmu! Selain lebih praktis, lebih hemat lagi!
azr.


sumber : cerpen.co.id

.

Jangan Pernah Buang Sikat Gigi Bekasmu! Ia Mengambil Mancis dan Memanaskan Sikat Gigi, Beberapa Detik Kemudian, "Keajaiban" Terjadi!!
4/ 5
Oleh