Kurang Ajar!! Pria Cina Ini Berani Tampar TNI Pribumi di Supermarket Brastagi

The ViralzSeorang pria keturunan cina diparkiran Supermarket Berastagi pada Senin (6/6/2016)) Malam, Nekat menampar anggota TNI, dan karena tindakannya itu Pria Cina ini langsung diamankan ke Polsek Medan Baru.

Pria Keturunan Cina Menampar Anggota TNI

Esok harinya, Anggota Danramil 01/MB dan seorang Pabandya Kosmos Sterdam I/BB Letkol Hutagalung langsung mengamankan pria keturunan Cina yang belum diketahui identitas aslinya ini

Kejadian ini awalnya bermula saat Letkol Hutagalung ingin memarkirkan mobilnya dilokasi Supermarket berastagi. Ketika ingin memasukan mobilnya, tiba-tiba saja mobil pria keturunan Cina ini langsung menyerobot dengan paksanya untuk masuk kelokasi parkir Letkol Hutagalung.Pria Keturunan Cina Menampar Anggota TNI


Letkol Hutagalung yang tidak terima dengan hal itu langsung menegur pria keturunan Cina tersebut serta menjelaskan bahwa letak lokasi parkir tersebut sudah duluan miliknya.

Lalu Letkol Hutagalung dengan tenang menyebut dirinya seorang tentara, Namun pria keturunan cina itu malah menantang. Kenapa rupanya tentara Ucapnya, lalu pria Cina itu langsung memukul Letkol Hutagalung.

Lebih lanjut dijelaskan, meskipun memukul Letkol Hutagalung, Pria keturunan Cina ini malah merasa dirinya tidak bersalah, dan malah menunjukkan keberaniannya dengan memanggil 3 orang anggota brimob kenalannya ke lokasi.

Tidak lama kemudian Anggota Brimob, Danramil Serta Babinsa langsung datang ke lokasi. Selanjutnya pria Cina yang angkuh itu langsung dibawa ke Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan baru, Kompol Ronni Bonic hingga saat ini belum memberikan konfirmasi apapun mengenai permasalahan ini.

Dari Salah Satu keterangan Gus Bironk Pengguna Media Sosial Facebook ini menyebutkan bahwa :

” Slmt mlm ijin menyampaikan pada hari Senin tgl 6 Juni 2016 lebih kurang pukul 19 45 Wib telah terjadi pemukulan terhadap korban An. Letkol Hutagalung Pabandya Komsos Sterdam I/BB di halaman parkir Swalayan Berastagi yg dilakukan oleh pengunjung Swalayan Berastagi warga Etnis Tionghua. Permasalahan terjadi karena tempat parkir Letkol Hutagalung diserobot oleh WNI / Pengunjung Swalayan Berastagi tersebut padahal korban sdh menyampaikan itu adalah tempat parkirnya dan sempat juga disampaikan bahwa Saya Tentara. Namun pelaku berkata jadi kalau tentara kenapa rupanya ? sambil menyerang dan memukul korban. Danramil 01/MB mendapat info langsung menghubungi Piket dan Babinsa Koramil 01/MB selanjutnya piket beserta Danramil serta satu orang Provost Kodim 0201/BS langsung turun ke TKP. Sesampainya di TKP sdh datang tiga orang diduga anggota Brimob teman pelaku, Selanjutnya Danramil menghubungi Polsek Medan Baru utk menindak lanjuti permasalahan tersebut selanjutnya pelaku beserta korban di arahkan ke Polsek Medan Baru untuk mengklarifikasi permasalahan tersebut dan saat ini permasalahan sudah ditangani Polsek Medan Baru” . Laporan Selesai Tukasnya…
azr.


Loading...

.

Kurang Ajar!! Pria Cina Ini Berani Tampar TNI Pribumi di Supermarket Brastagi
4/ 5
Oleh