Merinding! Setelah Masjid Dibakar, Ribuan Burung Hitam Bersuara Menakutkan Serbu Texas

Baca Juga

The ViralzBeberapa hari lalu, sejumlah masjid di Houston, Texas, Amerika Serikat (AS) dibakar massa anti Islam. Peristiwa itu terjadi hanya beberapa hari setelah Donald Trump dilantik sebagai Presiden AS ke-45 pada Jum’at (20/1/2017).

Setelah tindak kekerasan dan anarkis berupa pembakaran masjid itu terjadi, sebuah fenomena menyeramkan di Texas terekam oleh kamera. Seperti dilansir dari Dailymail pada Kamis (26/1/2017), hal itu terjadi di sepanjang jalan bebas hambatan di Houston, Texas.

Saat itu secara tiba-tiba ribuan burung hitam tampak memenuhi langit yang gelap.


Video tersebut direkam oleh salah seorang pengemudi yang menyaksikan sendiri saat kawanan burung hitam itu ramai-ramai menyerbu kota dengan pola terbang yang tidak teratur.

Bahkan burung-burung itu terbang dengan ketinggian yang sangat rendah hingga membuat para pengemudi melambatkan laju kendaraannya.

Dalam video tersebut ribuan burung itu juga terdengar mengeluarkan suara yang menakutkan seperti sedang membawa kabar buruk.


Kawanan burung ini tampak seperti sebuah adegan dari film horor tahun 1963 karya Alfred Hitchcock, The Birds. Ditambah lagi kondisi langit ketika itu memang sedang gelap sehingga membuat suasana nampak seperti film horor.

Sampai saat ini belum diketahui kenapa kawanan burung hitam itu tiba-tiba menyerbu kota saat langit sedang gelap.

Menurut kepercayaan masyarakat, jika burung-burung berterbangan secara berkelompok dengan pola yang tidak teratur, hal itu bisa menjadi pertanda akan terjadi bencana didaerah tersebut. [SS/dbs]
azr.


sumber : tribunnews.com

.

Merinding! Setelah Masjid Dibakar, Ribuan Burung Hitam Bersuara Menakutkan Serbu Texas
4/ 5
Oleh