Saya Mengira Ini Hanya Foto "Ibu Menyusui" Biasa, Tapi Setelah Melihat "Kepala" Si Ibu… Air Mata Saya Tidak Tertahankan Lagi!

The ViralzBukan ibu menyusui biasa...
Kate Murray adalah seorang fotografer terkenal asal Amerika yang sudah sangat berpengalaman, setiap foto yang diambilnya tidak hanya menunjukkan keindahan, tapi juga meninggalkan makna yang sangat dalam.

Foto- foto yang akan ditunjukkan dibawah ini merupakan sederetan foto yang paling berharga untuk Kate. Baginya, dapat mengambil foto pada momen tersebut merupakan sebuah pengalaman yang tidak bisa dilupakan.


Beberapa waktu yang lalu, seorang ibu hamil mengundang Kate untuk mengabadikan proses kelahiran bayinya. Tapi ibu hamil ini bukanlah seorang ibu biasa… Saat hamil, ia baru menyadari bahwa ternyata ia sudah mengidap kanker payudara stadium tiga. Demi melindungi anaknya, akhirnya ia memutuskan untuk membuang payudara kirinya dan menjalani berbagai terapi. Meskipun kondisinya sangat lemah, ibu ini tetap berjuang untuk melindungi bayi dalam kandungannya, ia terus berusaha menjaga kondisi tubuhnya agar tetap kuat untuk melahirkan anaknya…


Berbulan- bulan ibu ini menderita antara mengandung dan melawan penyakit, akhirnya di usia kehamilan ke-9 bulan, proses persalinan pun dilakukan dengan operasi agar ia dapat menjalani terapi yang lebih lanjut. Ibu ini pun berusaha sekuat tenaga agar ia bisa bertemu dengan anaknya…

Setelah melahirkan, ibu ini pun menyusui anaknya dengan payudaranya yang tinggal satu… Ketika melihat kejadian ini, semua orang di ruangan itu pun tidak sanggup untuk menahan air mata!

Kate mengatakan, "Momen tersebut telah menunjukkan keindahan makna cinta, kekuatan dan ketulusan yang terdalam."

Ketika Kate mengunggah foto- foto tersebut di akun Facebook-nya, ia pun menulis, "Kelahiran bayi ini telah membuktikan bahwa anak ini akan meneruskan kekuatan dari ibunya. Foto- foto ini benar- benar telah membuat saya meneteskan air mata kasih sayang dan rasa kagum…"

Lahirnya bayi ini sebenarnya juga adalah mukjizat… Melihat keadaan ibunya yang telah tidak berambut dan berpayudara tunggal menyusui anaknya benar- benar membuat hati terharu…

Mari bagikan foto- foto ini kepada orang- orang disekelilingmu! Agar mereka juga dapat  merasakan betapa indahnya kasih sayang dan kekuatan dari seorang ibu…
azr.


sumber : cerpen.co.id
Loading...

.

Saya Mengira Ini Hanya Foto "Ibu Menyusui" Biasa, Tapi Setelah Melihat "Kepala" Si Ibu… Air Mata Saya Tidak Tertahankan Lagi!
4/ 5
Oleh