Unggah Status Di Akun Medsos Pribadi Remehkan Cewe yang Mau Diajak Makan Di Tepi Jalan, Gadis Ini Malah Dibully

The Viralz - Di era modern semacam ini, semakin jarang orang yang mengapresiasi kesederhanaan. Demi menjadi eksis, seseorang harus rela merogoh kocek lebih dalam untuk makan di tempat yang terbilang "fancy". Semua itu dilakukan untuk mendapatkan titel high class dan diakui kekinian. Meski tak semua orang seperti itu, nyatanya masih ada saja orang-orang yang memberikan penilaian miring pada mereka yang lebih suka makan sederhana dan murah.


Seorang pengguna Facebook dihujat habis-habisan dan menjadi bahan bulan-bulanan netizen lain setelah mengunggah status Facebook yang cukup kontroversial. Di halaman pribadi Facebooknya, pengguna Facebook berinisial MM tersebut menuliskan "Kalau gue sih ogah banget pacaran diajak makan nasgor pinggiran gitu." tentu saja postingan ini mendapatkan respon keras dari netizen lain apalagi setelah diunggah oleh Cinthya Ruhanto Putri di halaman Facebooknya.


Cinthya mengunggah ulang status tersebut dalam bentuk screen capture Sabtu (04/03) kemarin dan mendapatkan ribuan komentar. Postingan Cinthya ini juga telah dibagikan lebih dari seribu kali. Banyak yang berkomentar bahwa makan nasi goreng di pinggir jalan merupakan hal yang wajar dan justru nikmat karena dilakukan bersama orang tersayang.


Setelah menjadikan postingan MM viral di internet, Cinthya mengunjungi langsung warung Nasi Goreng pinggir jalan yang terletak di daerah Sunter tersebut. Kemarin (05/03) Cinthya memperbarui statusnya dan memberi penilaian bahwa nasi goreng yang diejek oleh akun MM tersebut ternyata enak.

MM akhirnya mendapatkan predikat BPJS (Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita) dari pengguna internet lain. Diketahui bahwa ternyata MM bukanlah orang dari kalangan high class setelah pengguna Facebook lain membeberkan fakta kehidupan MM tersebut. Karena hal ini, kini MM menjadi viral di internet hingga wajahnya dijadikan meme oleh pengguna internet yang lain.

Dari kasus MM dapat dipetik pelajaran bahwa tidak seharusnya seseorang menggunakan sosial media untuk mengejek orang lain. Bisa jadi ejekan tersebut malah berbalik mempermalukan diri sendiri. Dan yang paling penting, lagi-lagi bijak menggunakan sosial media adalah solusi untuk mencegah kejadian yang dialami MM seperti saat ini. Sepakat?



Sumber : today. line 

Loading...

.

Unggah Status Di Akun Medsos Pribadi Remehkan Cewe yang Mau Diajak Makan Di Tepi Jalan, Gadis Ini Malah Dibully
4/ 5
Oleh