Bocah 3 Tahun yang Biasanya Lincah Ini “Tiba- tiba Lumpuh Total”, Setelah Diperiksa, Siapa Sangka Ada “Sesuatu Mengerikan” di Telinganya!!

Baca Juga

The ViralzWaspada serta hati-hati dimanapun dan kapanpun memang sangat diperlukan. Hati-hati, guys! Collin berasal dari Amerika, umurnya 3 tahun dan ia adalah seorang anak yang sangat lincah dan ceria. Namun suatu hari, Collin tiba-tiba terbaring di ranjang dan tidak bisa bergerak lagi..

Orangtua Collin, Stephanie dan Dillon sangat kaget dan langsung membawanya ke rumah sakit. Awalnya mereka mengira Collin mungkin terjatuh saat bermain dan melukai otaknya.

Sesampainya di rumah sakit, otak Collin pun langsung diperiksa dan di-scan, anehnya hasil tidak menunjukkan adanya luka pada otak. Saat para dokter masih belum bisa menemukan penyebabnya, keadaan Collin pun kian memburuk. Beberapa jam kemudian, leher Collin sudah tidak bisa berfungsi lagi sehingga tidak bisa makan dan menelan makanan.


Stephanie dan Dillon akhirnya memindahkan Collin ke rumah sakit lain, dan setelah melewati berbagai tahap pemeriksaan, dokter menduga penyebab kelumpuhan Collin bukan dari dalam, melainkan dari faktor luar. Terakhir, dokter pun menemukan (penyebab mengerikan) di balik semua ini.

Ya, semuanya karena seekor serangga parasit, yakni caplak.

Caplak ini diduga masuk ke dalam tubuh Collin dari luka, diketahui beberapa jenis caplak dapat mengeluarkan cairan racun yang dapat merusak sel saraf, racun ini tersebar melalui darah.

Saat dokter menemukan hal ini, keadaan Collin sudah sangat parah, bila dokter terlambat 30 menit lagi, maka Collin mungkin saja sudah tiada…

Dokter pun dengan cepat menjalani pengobatan pada Collin dan untungnya nyawa Collin terselamatkan. Tidak lama setelah itu, Collin pun kembali menjadi anak yang lincah dan ceria.

Stephanie dan Dillon berharap, kejadian yang menimpa anak mereka ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang. Jangan coba- coba meremehkan serangga, apalagi caplak! Meskipun kasus paralisis akibat caplak sangat jarang terjadi, tapi ada baiknya setiap kita lebih berhati-hati!
azr.


sumber: youtube.com

.

Bocah 3 Tahun yang Biasanya Lincah Ini “Tiba- tiba Lumpuh Total”, Setelah Diperiksa, Siapa Sangka Ada “Sesuatu Mengerikan” di Telinganya!!
4/ 5
Oleh