Inilah "MEREK" Kosmetik & Perhiasan Muslimah yang Paling Halal dan Sangat Dianjurkan!

The Viralz - Dalam islam, seorang wanita begitu dimuliakan. Tak hanya dari fisik saja, tapi juga perbuatan dan ibadahnya semua sudah diatur. Begitu juga soal dandan.

Rasulullah SAW bersabda kepada Umar ibnul Khaththab radhiallahu’anhu,
“Maukah aku beritakan kepadamu tentang sebaik-baik perbendaharaan seorang lelaki, yaitu istri shalihah yang bila dipandang akan menyenangkannya, bila diperintah akan mentaatinya, dan bila ia pergi si istri ini akan menjaga dirinya.” (HR. Abu Dawud).


Untuk menjadi cantik, wanita bisa menggunakan perhiasan atau makeup, namun untuk wanita muslimah ternyata ada kosmetik khusus, yang sudah pasti halal bahkan dianjurkan. 

Inilah 10 kosmetik ala wanita shalehah yang dikutip dari satumedia.

1. Bedak merek “Wudhu”
Jika kita ingin wajah kita bersinar, sedap dipandang, pakailah bedak merek ini paling tidak 5 kali sehari. Semakin banyak memakainya semakin bersih dan bersinar, karena bedak yang bermerek “Wudhu” ini tidak mengandung zat kimia.

2. Kalung merek “Istighfar”
Jika gunakan kalung merek lain banyak orang mengincar wanita, atau jika wanita lupa memakainya, wanita akan dibuat pusing. Tapi jika wanita memakai kalung istighfar maka ia akan mendapatkan banyak manfaat di dalamnya. Karena dengan memakai kalung ini tak akan ada orang yang mengincar. Semakin sering  memakainya, maka dosa kita semakin luntur.

3. Gelang Tangan merek “Shodaqoh”
Sungguh aneh gelang yang satu ini, semakin sering kita memakainya, semakin banyak mendapatkan rizki.

4. Lipstik merek “Subhanallah”
Semakin kita gunakan dibibir kita lipstik ini, jika kita melihat makhluk Allah SWT yang menakjubkan, maka bibir kita akan terhindar dari isu dan ngrumpi.

5. Jilbab merek “Tawakal”
Bukan sekedar menutup aurat, tapi rambut jg mahkota. Jilbab merek “Tawakal” ini membuat kita percaya diri dalam menerima suatu keputusan setelah kita berusaha.

6. Anting merek “Sami’na Wa Atho’na”
Artinya, ini membuat kita menjadi wanita sholehah, karena jika kita pakai, kita akan ta’at kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Rasulullah ﷺ , suami dan orang tua.

7. Cincin merek “Tasbih”
Jemari kita yang lentik akan semakin indah dan asyik bila melingkar dijari kita merek “tasbih” ini, bahkan cincin ini adalah pembuka rizki bagi kita.

8. Gaun merek “Taqwa”
Gaun ini akan melindungi kita dari segala cobaan yang ada di dunia, bahkan mampu melindungi diri kita dari kobaran api neraka, bahkan surga diam-diam merindukan wanita yang sering memakai gaun ini.

9. Kacamata merek “Mahabbah”
Biasanya jika orang melihat sesuatu yang dia tak suka, maka ia akan memalingkan wajahnya atau tidak mau melihat. Tapi kita coba kacamata ini, Insya Allah sifat dengki, dendam yang ada pada diri kita akan hilang karena kacamata ini dianjurkan oleh Rasulullalh.

10. Parfum merek “Akhlaqul Karimah”
Parfum ini tidak mengandung alkohol dan tidak pernah hilang wanginya walaupun kita sudah tiada. Semakin banyak kita menggunakan parfum ini, semakin banyak teman yang cinta kepada kita. parfum ini langsung didatangkan dari Rasulullah.

Ingatlah, Abdullah bin Amr radhiallahu ‘anhuma meriwayatkan Rasulullah ﷺ pernah bersabda, “Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (HR. Muslim).


sumber : satumedia.co
Loading...

.

Inilah "MEREK" Kosmetik & Perhiasan Muslimah yang Paling Halal dan Sangat Dianjurkan!
4/ 5
Oleh