Pakai Seragam Pramuka, Pernikahan Pasangan Asal Palembang Viral

The ViralzPada umumnya, setiap pengantin perempuan ingin terlihat memukau saat momen pernikahan berlangsung. Agar penampilan lebih maksimal, pengantin perempuan juga akan menggunakan gaun atau baju adat, serta penata rias yang paling piawai dalam mengubah seseorang agar terlihat pangling.

Ari Setiawan memutuskan untuk menikahi perempuan pilihannya, Daniaty, pada Minggu, 2 April 2017. Namun anehnya, mereka memilih untuk mengenakan seragam pramuka lengkap dengan topi dan kacu saat menggelar resepsi pernikahannya.


Pasangan itu tampak serasi mengenakan pakaian serba cokelat, apalagi ditunjang dengan latar belakang pelaminan yang dipenuhi bunga nan romantis. 

Uniknya beberapa tamu undangan yang datang dan mengabadikan foto bersama pasangan unik ini juga mengenakan seragam pramuka.

Foto yang pertama kali diunggah akun Instagram bernama @derry_anggara1509, sontak menjadi perbincangan hingga viral di medsos. Banyak dari netizen tak menyangka jika pasangan tersebut memiliki konsep nan unik. Ada pula netizen yang memuji keputusan tak biasa pasangan itu untuk momen sakral pernikahan.

Nah, apakah kamu pernah berpikir untuk memakai konsep pramuka dalam pernikahan kamu nanti?
azr.


sumber : liputan6.com
Loading...

.

Pakai Seragam Pramuka, Pernikahan Pasangan Asal Palembang Viral
4/ 5
Oleh