Susah Cari Kerja? Baca Doa Penarik Kekayaan Halal dan Berkah ini, InsyaAllah Ampuh

Baca Juga

The ViralzTidak semua pernikahan langsung di pondasikan dengan kemapanan masalah ekonomi, terkadang masalah pekerjaan masih menjadi masalah bagi para pasangan muda setelah menikah.

Banyak pasangan muda yang langsung menikah ketika merasa cocok tanpa memikirkan dirinya sudah bekerja atau belum dan ingin membangun sebuah keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, Namun itulah pasangan yang sebenarnya hebat karena mengawali sebuah pernikahan dengan sebuah kemantapan dan keyakinan jika pernikahan itu merupakan awal pembuka Pintu rejeki.

Kita harus sepakat bahwa semua rejeki datangnya dari Allah SWT, dan bila mana rejeki itu terus di syukuri maka akan terus bertambah. Janganlah pernah merasa kurang karena sebenarnya Allah SWT tau seberapa besar kebutuhan anda.


Tentunya Allah SWT tidak akan membuat hambaNYA hidup menderita selama hambaNYA selalu mau berusaha dan berjuang untuk meraih rejeki yang halal. Dan bagi kalian seorang wanita yang telah menetapkan pilihan untuk menikah jangan pernah risau dengan masalah keuangan.

Di dalam sebuah pernikahan itu nantinya akan ada sebuah fase yang pertama adalah penyesuaian masalah Finansial dan juga penyesuaian keperibadian satu sama lain. Dan tentunya masing - masing harus saling memotifasi untuk menghadapi masalah tersebut.

Namun seperti yang ditemui banyak Istri yang tidak sabar ketika melihat suaminya yang sedang menganggur tidak mempunyai kerjaan. Dan bukannya membantu mendo'akan Suaminya agar di mudahkan Rejekinya dan di buka pintu rejekinya malah justru terkadang para Istri marah dan selalu menyalahkan para Suami.

Dalam masalah rumah tangga terkadang faktor keuangan memang bisa menjadi masalah besar dan tak jarang hal tersebut menjadi sebuah jurang atau sebab akibat terpisahnya dua Insan yang sudah menikah.

Namun jika anda dan juga suami sudah berusaha berarti anda hanya tinggal berdoa saja. Berdoa supaya suami segera di berikan pekerjaan yang berkah, dan berikut ini Do'a yang bisa Istri lakukan.

اَللَّهُمَّ ياَ غَنِىُّ  ياَحَمِيْدُ  يَامُبْدِئُ  يَامُعِيْدُ  يَارَحِيْمُ  يَاوَدُوْدُ يَافَعَّالُ لِمَا يُرِ يْدُ اَغْنِنِىْ بِحَلاَ لِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ
“Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Rohimu Yaa Waduud Yaa Fa’alu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlika’amman siwaak.”

Artinya: “Ya Allah Tuhanku yang maha Kaya dan maha Terpuji, Tuhan yang menakdirkan dan yang mengembalikan, yang maha Kasih dan maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karuniaMU.”

Tata cara mengamalkan:
Doa tersebut dibaca setiap selesai sholat sebanyak-banyaknya. Jika diamalkan secara istiqomah insyaAllah tidak akan menjadi miskin dalam hidup.

InsyaAllah bagi setiap orang yang sedang mencari pekerjaan akan segera mendapatkannya. Amin
azr.


sumber :wajibbaca.com

.

Susah Cari Kerja? Baca Doa Penarik Kekayaan Halal dan Berkah ini, InsyaAllah Ampuh
4/ 5
Oleh