Terdengar Suara Nyanyian Dari Dalam Tembok Selama 3 Hari, Warga TerKejut Saat Membongkarnya ...

The ViralzNyanyian itu terdengar selama tiga hari lamanya. Seperti dilansir dari laman gistplanet365. com peristiwa ini dialami oleh masyarakat Oduduwa di negara sisi Ondo, Nigeria.

Berdasarkan penjelasan warga, nyanyian itu bikin warga kuatir. Awalannya, memanglah cuma sedikit yang menyedari bakal ada nyanyian itu. Hingga pada akhirnya, setiap orang yang melintas, atau tinggal di dekat dinding itu mendengar terang kalau itu memanglah nada nyanyian.

Di hari ketiga, warga mengambil keputusan untuk membongkar dinding tempat tinggal itu. Walhasil, waktu tembok itu telah dibongkar, warga makin terkejut.


Ada bocah berkepala plontos di dalamnya. Umur bocah yang terkubur didalam dinding itu mencapai 12 th.. Anak lelaki berkulit hitam itu tidak kenakan pakaian, sekalipun.

Dia tel4nj4ng dengan keadaan masihlah hidup. Semua badannya dipenuhi dengan debu dari tembok itu. Ditulis dari omogist. co, anak lelaki itu memanglah dinyatakan hilang satu tahun lebih terlebih dulu.

Orangtua dari anak ini telah melaporkan kehilangan dianya kepada pihak kepolisian. Polisi yang memanglah mengetahui muka dari bocah ini lalu menghubungi orang tuanya.

Selama ini, orangtua dari anak itu memperoleh informasi kalau dianya dijadikan sebagai praktek spriritual. Jadi itu, orang tuanya tidak lagi mencari.


Tetapi, warga masihlah bingung. Bangunan tempat anak ini terkubur telah berumur sekitaran 20 th..

Mereka bertanya-tanya bagaimana bocah ini dapat bertahan hidup selama itu.

Ada yang mengidentifikasi kalau anak ini memperoleh suplai makanan berupa darah dan daging dari alam spiritual.

Saat ini orang tuanya bakal membawa anak itu ke seorang guru spiritual untuk mengembalikannya jadi kembali normal.
azr.


sumber : tribunnews. com
Loading...

.

Terdengar Suara Nyanyian Dari Dalam Tembok Selama 3 Hari, Warga TerKejut Saat Membongkarnya ...
4/ 5
Oleh