Wanita Ini Memeriksakan Diri ke Rumah Sakit Karena Merasa Perutnya Sakit dan Setelah Diperiksa, Semua Orang Langsung Berteriak Sekencang-kencangnya!

The ViralzBaru-baru ini ada kisah seorang wanita yang menakjubkan bahkan dokter-dokter besar di seluruh dunia. Kisah ini berawal dari wanita yang selama berbulan-bulan merasa perutnya sering sakit dan asam lambungnya naik. Tapi karena tidak merasa terlalu aneh, dia pun mengabaikannya. Sampai bulan yang lalu, dia merasa ada yang aneh dengan tubuhnya karena kulitnya yang juga menguning dan memeriksakan diri ke dokter.

Setelah diperiksa, dokter mengatakan bahwa di dalam tubuhnya ada batu ginjal yang keadaannya cukup mengkhawatirkan dan jumlahnya bahkan membuat dokter-dokter ternama kaget.


Kemudian setelah pemeriksaan lebih lanjut dan persetujuan dari pihak rumah sakit dan pasien, mereka setuju untuk melakukan operasi dan para dokter kaget ketika mereka berhasil mengeluarkan 360 butir batu ginjal dari dalam tubuhnya!

Dokter kepala operasi, Dr. Makhan Lal Saha mengatakan bahwa selama 37 tahun pengalamannya di dunia kedokteran, dia belum pernah sekalipun menemukan pasien dengan batu ginjal sebanyak itu.

Dr. Makhan mengatakan bahwa penyebab pasti dari hal ini belum bisa dipastikan. Dokter menduga bahwa batu-batu itu bisa terjadi karena tingkat kolesterol yang sangat tinggi tersimpan di dalam tubuh dan kurangnya minum air putih membantu mempercepat pembentukan batu-batu ini. Tapi untuk jumlah batu yang sangat banyak itu, para dokter masih tidak yakin dengan diagnosa mereka.

Kurangnya minum air memang bisa mempercepat pembentukan batu pada ginjal dan bisa membahayakan tubuh. Konsumsi kacang-kacangan yang sangat banyak dan minum air yang sedikit setiap harinya tentu bisa membuat batu ginjal menumpuk di dalam tubuh kita dan begitu batu-batu ini sudah banyak, pasien sudah sulit disembuhkan.

Yuk sebarkan kisah ini ke teman-temanmu Sobat Cerpen! Jangan lupa minum air yang cukup setiap harinya!
azr.


sumber; beradab.com
Loading...

.

Wanita Ini Memeriksakan Diri ke Rumah Sakit Karena Merasa Perutnya Sakit dan Setelah Diperiksa, Semua Orang Langsung Berteriak Sekencang-kencangnya!
4/ 5
Oleh