Astaghfirullah... Buaya Ini Menelan Habis Ibu Hamil, Suaminya Balas Dendam Membelah Perut Buaya dan Ternyata Isinya...

The ViralzBelum lama ini, momen buaya memangsa manusia kembali ke terjadi di Uganda! Buaya itu panjangnya 6 mtr. dan beratnya 1000 Kg!

Seseorang petani bernama Barack memiliki seorang istri yang tengah memiliki kandungan anak pertama mereka. Sehari si istri pergi ke tepi sungai untuk menjadikan satu ranting pohon, namun sejak itu, sang istri sudah tak pernah kembali ke!

Sang suami juga merasa ada hal yg tak beres, ia juga menyatukan warga desa untuk mencari istrinya. Sekian sampai di tepi sungai tempat istrinya bekerja, ia dapatkan benda- benda yg tidak terduga! Ia temukan sandal, potongan jari, potongan kaki, dan handphone istrinya yang telah diselimuti darah. Kebanyakan orang juga selekasnya menebak bila sang istri sudah dimangsa oleh buaya! Dalam setahun akhir-akhir ini, buaya itu juga sudah memangsa 6 orang ibu dan anak- anak…


Tahu akan hal sejenis ini, Barack juga demikian berang dan sedih! Untuk balas dendam, Barack memutuskan untuk jual semua hartanya dan menyatukan orang- orang khusus untuk membantunya menangkap buaya raksasa itu!

Pada akhirnya dengan pertolongan orang banyak, Barack sukses menemukan buaya itu dan selekasnya membunuhnya!

Setelah buaya itu mati, Barack juga membelah perutnya, dan tidak disangka… Yang diketemukan cuma potongan- potongan tubuh istrinya yang sudah tak lengkap…. Saat itu Barack segera jatuh dan menangis keras…

Tetapi semuanya warga telah menganggap Barack sebagai pahlawan, ia berani menangkap serta melawan buaya raksasa!

Untuk membunuh buaya sebesar itu, pasti tidaklah satu perjuangan yang mudah… Yuk, sebarkan narasi Barack pada rekan- rekan dan kerabatmu!
azr.


sumber : kabar-terpercaya99.blogspot.com
Loading...

.

Astaghfirullah... Buaya Ini Menelan Habis Ibu Hamil, Suaminya Balas Dendam Membelah Perut Buaya dan Ternyata Isinya...
4/ 5
Oleh