Cewek Cantik Berhijab ini Dulu Terkenal di Google, Beginilah Keadaannya Sekarang

The ViralzCewek cantik berhijab ini dulu sangat terkenal di Google dan sering dijadikan foto profil sosial media oleh banyak netizen, entah karena suka ataupun iri dengan kecantikannya, yang jelas cewek ini terkenal sekali.

Saat itu sekitar tahun 2010, fotonya mulai banyak dikenal dan tersebar diberbagai sosial media dan grup bak artis papan atas. Tapi siapa sebenarnya cewek ini?

Dilansir dari triyantobanyumasan.com, Cewek ini ternyata berasal dari Malaysia, namanya adalah Nur Shamimi atau biasa dipanggil Scha MieyMiey. Fotonya sudah tidak asing lagi jika kalian sering mencari di Google dengan kata kunci cewek berhijab.


Lalu bagaimanakah keadannyannya saat ini? Siapa sangka, ternyata Mimi sudah menikah dan memiliki anak, wah pasti banyak yang cemburu ya mendengarnya.

Ia menikah sudah cukup lama, mungkin sekitar 4-5 tahun yang lalu, dan kini ia sudah dikaruniai seorang bayi kecil yang sangat menggemaskan.

Namun kecantikan wajahnya tetap tidak berubah meskipun ia sudah menikah dan berkeluarga. Kini setelah kepopulerannya menurun dan tidak seperti dulu lagi, Mimi masih tetap menjadi salah satu hijaber paling fenomenal didunia maya.

Sekitar tahun 2010 lalu memang banyak sekali cewek yang memakai foto Mimi ini disosial media miliknya, entah kenapa, mungkin mereka ingin memiliki wajah cantik seperti Mimi ya.

Kini Mimi lebih aktif menjadi endorse suatu barang ataupun jasa yang membutuhkan dirinya. Karena berwajah cantik pasti banyak sekali iklan yang mau mengendorse Mimi.

Jika dibandingkan dengan fotonya yang dulu, kini Mimi terlihat jauh lebih dewasa dan cantiknya lebih terlihat.

Ya, itulah Nur Shamimi, salah satu cewek berhijab yang fenomenal didunia maya. Meskipun sat ini sudah tidak begitu populer, namun kecantikan Mimi masih tetap diingat oleh orang-orang yang dulu pernah ngefans padanya.

Apakah kalian termasuk  fans Mimi?
azr.


sumber : triyantobanyumasan.com
Loading...

.

Cewek Cantik Berhijab ini Dulu Terkenal di Google, Beginilah Keadaannya Sekarang
4/ 5
Oleh