Astaga! Tiba-Tiba Diserang Secara Brutal Oleh Pemuda, Lihat Apa Yang Dilakukan Kakek Ini Selanjutnya Sungguh MENGEJUTKAN!!

The ViralzUsia remaja memang usia yang sangat rentan akan dinamika emosi. Masa pubertas dianggap sebagai masa tersulit dalam mendapatkan jati diri. Oleh karena itu, banyak kasus kejahatan dan kebrutalan malah melibatkan kaum remaja.

Lingkungan dan kondisi keluarga jadi kunci utama perkembangan mental dan kepribadian mereka. Tak usah jauh-jauh keluar negeri, di Indonesia sendiri kejadian brutal marak dilakukan remaja. Kasus kebrutalan di Indonesia misalnya yang belakangan sedang ramai adalah gangster.

Terpengaruh kebudayaan negara lain, mereka membentuk kelompok yang kelakuannya sadis. Memberhentikan orang dijalanan, bersikap kasar pada pejalan kaki, sampai membunuh orang lain.


Sikap dan perbuatan seperti ini dibentuk karena kondisi lingkungan yang tanpa pengawasan. Peran orang tua dan masyarakat sebenarnya sangatlah penting mengingat kepribadian mereka sangat labil.

Kebrutalan yang ditunjukkan dalam video ini memang tidak terjadi di Indonesia. Tapi gambaran perilaku remaja yang semakin buruk jadi membuat prihatin netizen.

Oleh karena itu, video ini menjadi viral dan dibagikan banyak orang. Kesialan dan kejadian memprihatinkan tertangkap kamera menimpa seorang pria tua berusia 90 tahun. Pria ini tampak berjalan dengan lamban lamban membawa tubuhnya sambil mendorong sebuah gerobak.

Di dalam cuplikan video ini ia memakai sebuah baju lusuh berwarna putih yang sangat kotor. Video diambil di kota Manhattan, New York, Amerika Serikat. Menjadi viral di situs YouTube lantaran perbuatan haru yang diperbuat oleh sang kakek.

Pria tua berusia 90 tahun ini bernama Juan Llorens, ia dikenal masyarakat sekitar sebagai pemulung. Juan memang sudah tak memiliki keluarga, ia ditinggalkan dengan kondisi sangat memprihatinkan. Siang bolong saat cuaca sedang panas sambil mendorong gerobak ia berjalan dengan gontai.

Saat ia berjalan di sisi tepi tempat parkir mobil, Juan menerima perlakuan kelewat kasar. Seorang remaja gila bernama Saul Nunez (19) tiba-tiba menyerangnya dengan sebuah besi panjang.

Penyerangan terhadap kakek berusia 90 tahun di jalan (YouTube) Dalam rekaman CCTV, remaj, remaja ini awalnya menendang gerobak yang dibawa Juan. Tak puas melihat kakek tersebut tersiksa, dirinya melayangkan pukulan bertubi ke arah kakek tua.

Juan yang sempat menolak dan menepis dengan tangannya berteriak dan meminta tolong. Saat itu juga, beberapa pria yang kebetulan berada di sekitar jalan langsung sigap mengejar Saul Nunez.

Beberapa perempuan pemilik toko di sekitar situ langsung menolong dan menanyakan kondisi Juan. Pasca penyerangan dikutip dari Viral4real, Juan hanya mengalami syok dan luka ringan di tangan, Remaja tak bertanggung jawab ini tertangkap dan akhirnya dibawa ke pihak yang berwajib.

Penyerang langsung dikejar oleh pria lain di jalan  Setelah diminta keterangan serta identifikasi, Saul termasuk anggota gangster yang selama ini meresahkan warga sekitar. Tampaknya polisi memang tengah mengincar dirinya.

Ketika diinterogasi polisi sungguh muntab dengar alasan Saul melakukan penyerangan pada Juan. Saul mengatakan ia tak punya alasan terhadap penyerangan tersebut, ia hanya lakukan saja begitu.

Kebaikan hati dari kakek 90 tahun ini terpancar karena ia justru sangat memaafkan Saul. Ia tak ingin menghancurkan hidup remaja satu ini, dan dengan tulus hati memaafkannya.

Kepada pihak polisi Juan mengungkap yang saat itu ia rasakan ketika penyerangan berlangsung.

“They hit me with a big bat. I don’t know who it was. He was young and skinny. He just kept beating me…I don’t understand how someone can just attack someone like that. This is someone who is very dangerous.” ungkapnya saat interogasi.

(Mereka hanya menyerangku dengan pemukul besar. Aku tidak tahu siapa dia. Dia sangat muda dan kurus. Dia hanya terus memukulku..Aku tak mengerti bisa ada seseorang yang menyerang brutal seperti itu. Ini adalah seseorang yang berbahaya)

Tetapi, Juan Llorens akhirnya tetap memaafkan sang anak muda dan perbuatannya sangat membuat haru netizen.

Simak videonya berikut ini:


azr.


sumber : planet.merdeka.com
Loading...

.

Astaga! Tiba-Tiba Diserang Secara Brutal Oleh Pemuda, Lihat Apa Yang Dilakukan Kakek Ini Selanjutnya Sungguh MENGEJUTKAN!!
4/ 5
Oleh