MAU Bikin Hati Suami Luluh Tidak Karuan, Gunakan 9 Kalimat ini. Makin Cinta Sudah Jadi Jaminan!

The Viralz - Mengungkapkan perasaan cinta untuk orang yang kita sayang bisa melalui banyak cara. Selain ungkapan ‘aku sayang kamu’, ada banyak kalimat yang bisa kamu utarakan khususnya untuk suamimu nantinya. Karena seakan sudah menjadi tugas istri untuk menyenangkan hati suami, berkata-kata lembut yang membuat hatinya tersanjung tentu menjadi poin plus yang bisa kamu tunjukkan agar menjadi istri kesayangan.


Pada dasarnya, nggak cuma cewek saja yang suka disanjung. Suami juga sangat suka dipuji dan dihargai atas hal sekecil apapun yang telah ia lakukan. Pengen tahu nggak sih kalimat apa saja yang bisa bikin suamimu makin cinta? Ini dia Hipwee Wedding beri tahu buat kamu!

1. “Selamat pagi, Mas. Ini aku buatkan teh hangat untukmu. Diminum, ya”

Membuatkan segelas teh hangat untuk suamimu cukup mewakili perhatianmu untuknya agar harinya berjalan dengan baik. Sebagai laki-laki, suamimu pasti akan sangat senang jika mengawali hari dengan meminum teh buatan istrinya.

2. “Hati-hati di jalan. Jangan pulang telat ya, Sayang. Nanti kita makan malam di rumah”

Ucapan seperti ini membuat suami nggak sabar untuk menanti jam pulang kantor. Dia akan membayangkan istrinya yang menyambut saat sampai di rumah dan sudah menyiapkan makan malam untuk dinikmati berdua. Hmm, kebayang ‘kan nikmatnya kayak apa!

3. “Sayang, kok kayaknya aku telat m3ns ya”

Nah, kalimat ini nih yang paling ditunggu-tunggu terutama untuk pengantin baru. Kalau kamu beneran positif hamil, yang senang nggak cuma kamu saja. Suamimu akan merasakan bahagia yang tak terkira. Dia juga akan bangga karena merasa menjadi laki-laki seutuhnya.

4. “Terima kasih ya Mas untuk hari ini”

Sesimpel ucapan terima kasih sangat berarti untuk suamimu. Apalagi jika kamu melihat wajahnya yang lelah sepulang kerja. Tak perlu menanyakan kenapa atau ada hal apa di kantor yang membuat wajahnya menjadi kusut, ucapan terima kasih untuk hari ini karena sudah bekerja untuk istri dan keluarganya menjadi penawar rasa lelah yang luar biasa. Suamimu akan merasa sangat dihargai.

5. “Seberapa pun yang Mas kasih, aku terima dengan baik. Kamu tenang saja, semua pasti cukup”

Bukannya nggak mau memberikan lebih, laki-laki kadang juga ragu kalau yang dia punya belum sebanyak yang diimpikan. Jika sebagai istri kamu menerima berapapun yang diberikan setiap bulannya, suami akan sangat bersyukur bisa mempunyai istri seperti kamu. Apalagi kamu bisa mengaturnya dengan baik. Penerimaanmu justru akan membuatnya bekerja lebih giat untuk memberikan yang lebih untukmu.

6. “Ya sudah nggak apa-apa. Hidup memang nggak selalu di atas. Apapun kondisinya, aku akan selalu di sampingmu”

Ada kalanya duka datang dan harus kita hadapi. Jika cerita sedih ini suatu ketika menimpa suamimu, menyemangatinya adalah support yang sangat dibutuhkan. Jangan sekali-kali menyalahkan tanpa sebab, karena laki-laki bisa merasa hancur harga dirinya jika kemudian dicecar banyak tuduhan. Kamu harus bisa menyikapinya dengan kepala dingin. Meyakinkan bahwa kamu akan selalu ada di sisinya adalah salah satu kalimat yang cukup ampuh buatnya tenang.

7. “Aduh, gentengnya bocor nih. Bisa minta tolong benerin dong, Mas!”

Bukannya nyuruh dan menganggap suami tukang benerin genteng. Tapi, suami malah merasa sangat dianggap jika kamu memilihnya terlebih dahulu untuk berusaha membetulkan genteng yang rusak daripada langsung panggil tukang beneran. Dia akan merasa tertantang dan jiwa laki-lakinya keluar untuk bisa menunjukkan ke istrinya kalau dia bisa. Tapi, jika ujung-ujungnya ternyata tetap panggil tukang juga, jangan disalahin ya. Paling tidak dia sudah berusaha, ‘kan?

8. “Aku dukung apapun keputusanmu”

Mengambil keputusan setelah menikah memang nggak semudah saat single. Dimana nggak akan berpengaruh banyak terhadap kehidupan di sekitarmu. Dengan menikah, kamu juga perlu mempertimbangkan keluarga kecil yang baru saja dibangun. Nah, ketika suami akan mengambil sebuah keputusan tentang pekerjaan atau apapun, jika itu memang baik, dukunganmu adalah yang sangat dibutuhkan. Dia akan merasa bahwa kamu selalu menjadi supporter utamanya.

9. “Sayang, malam ini yuk!”

Nah, ajakan kayak begini nih yang sulit untuk ditolak suamimu nanti. Katanya sih kebanyakan cowok duluan yang ngajak. Tapi ternyata, cowok malah merasa menjadi semakin senang kalau tiba-tiba si istri ngajak untuk berhubungan duluan. Ajakan ini bisa kamu kirim lewat Whatsapp saat jam istirahat makan siang ketika suamimu di kantor. Siap-siap dandan yang cantik saat dia pulang kerja ya!

Jadi ngerti ‘kan kalau nyenengin suami itu gampang. Berkata yang lembut dan menjadi penyemangat dalam suka dan duka adalah ciri istri idaman. Suami mana yang nggak tambah sayang kalau istrinya selalu menunjukkan cintanya lewat kata-kata yang nggak cuma enak didengar tapi juga menyejukkan hati dan perasaan.

Untukmu yang sepertinya calon suami pun masih nampak jauh dari pandangan, maaf ya kalau tulisan ini bikin baper.


Sumber : hipwee



Loading...

.

MAU Bikin Hati Suami Luluh Tidak Karuan, Gunakan 9 Kalimat ini. Makin Cinta Sudah Jadi Jaminan!
4/ 5
Oleh