Sayangilah Wanitamu.. Inilah 6 Makanan Pencegah Kanker Payu**dara. Tolong Bantu Sebarkan Ke Yang Lain

The Viralz - Kematian Yana Zein akibat kanker p4yu**d4r4 semakin menyadarkan betapa penyakit ini begitu menakutkan. Problemnya, kanker sering datang karena pola makan atau pola hidup zaman modern yang kadnag menyuburkan sel kanker.

Minuman dan makanan, misalnya, sekarang semakin banyak yang mengandung zat kimia atau zat yang merangsang tumbuhnya sel kanker. Selain itu, lingkungan juga semakin rusak dan terkontaminasi.

Wajar jika laporan terbaru WHO menyebutkan, pada 2020 nanti 1 dari 8 perempuan berisiko terkena kanker p4yu**d4r4. Penyebabnya antara lain perubahan lingkungan dan faktor makanan. Sebab itu, diet makanan merupakan salah satu cara terbaik untuk menghindari kanker p4yu**d4r4.

Diet yang kaya buah-buahan, sayuran dan asam lemak omega 3 sangat dianjurkan dalam rangka mencegah kanker p4yu**d4r4. Berikut beberapa makanan pencegah kanker p4yu**d4r4.


1. Brokoli
Brokoli merupakan sayuran yang membantu mencegah pertumbuhan tumor dan juga mencegah pertumbuhan dan penyebaran kanker. Selain itu, kembang kol dan kubis juga punya daya mencegah kanker.

Kamu harus memiliki salah satu dari makanan itu untuk dikonsumsi setiap hari demi efek yang baik pada kesehatan.

2. Bawang putih dan bawang merah
Bawang Putih dan Bawang Merah Keduanya memiliki allyl sulfida yang bekerja pada siklus sel.

Kamu dapat menambahkan banyak bawang putih dan bawang merah ke makanan untuk mencegah kanker p4yu**d4r4dan juga memiliki manfaat kesehatan pencernaan lainnya.

3. Apel
Makan buah apel bisa mencegah kanker p4yu**d4r4. Apel juga makanan pencegah kanker p4yu**d4r4, dengan kelebihannya sebagai sumber antioksidan, vitamin dan serat, yang berguna untuk melawan kanker. 

Sebuah apel sehari akan membantu Anda jauh dari dokter. Kandungan didalamnya juga ada mineral, kalsium, fosfor, besi, kalium, folat, sodium, vitamin C, B, A, dan masih banyak lagi.

4. Delima
Delima Buah ini memiliki senyawa yang membantu dalam memerangi kanker. Tidak hanya kanker p4yu**d4r4, tetapi juga kanker prostat dan penyakit jantung lainnya. Ini adalah sumber besar vitamin dan nutrisi lain yang baik untuk seluruh keluarga.

Mungkin belum banyak diketahui bahwa delima ini dapat menyebabkan sel-sel kanker merusak dirinya atau merangsang apoptosis (proses bunuh diri sel kanker).

Penelitian laboratorium menunjukkan bahwa jus delima yang tidak diberi pemanis akan memicu apoptosis sel kanker p4yu**d4r4, kanker kolon, dan kanker prostat dengan mengaktifkan gen dan enzim yang  berfungsi dalam mengatur apoptosis pada sel-sel kanker.

5. Kenari
Makanan pencegah kanker p4yu**d4r4berikutnya adalah kenari, yang kaya akan asam lemak omega 3. Selain itu, kandungan polyphenol-nya juga tinggi, serta phytochemical yang memiliki sifat antioksidan.

Manfaatnya antara lain dapat mencegah pertumbuhan tumor dan pencegah kanker p4yu**d4r4. Kamu dapat memakan kenari mentah-mentah, atau menambahkannya ke makanan yang Anda inginkan.

Meskipun semua kacang bisa digunkan untuk mencegah kanker, namun kenari yang paling banyak dipelajari untuk kanker. 

6. Ikan
Makanan ikan yang banyak gizinya. Asam lemak omega 3 banyak terkandung di ikan laut seperti tuna dan sarden. Usahakan mereka jadi menu yang diprioritaskan pada piring kamu setiap hari.

Mereka membantu mencegah kanker p4yu**d4r4 dan merupakan sumber protein yang baik. Ikan bisa jadi pengganti daging merah, mengingat kamu disarankan untuk menjauhi daging merah dalam pencegahan kanker p4yu**d4r4.

Itu dia 6 makanan pencegah kanker p4yu**d4r4.

Diet sehat dengan banyak buah, ikan dan sayuran adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa kamu jauh dari kanker p4yu**d4r4.

Buatlah keputusan secara sadar untuk makan sehat agar tubuh pun terbebas dari penyakit.
azr.


sumber : grid.id
Loading...

.

Sayangilah Wanitamu.. Inilah 6 Makanan Pencegah Kanker Payu**dara. Tolong Bantu Sebarkan Ke Yang Lain
4/ 5
Oleh