Mangsa Ibu Hamil, Perut Buaya Ini Dibelah, Isinya Membuat Sang Suami Menangis!!

TheViralz - Keganasan buaya masih menjadi peristiwa yang menakutkan dan bikin geger. Belum lama ini, kejadian buaya memangsa manusia kembali terjadi di Uganda! 

Buaya sepanjang 6 meter dengan bobot 1000 kilogram ini diduga memangsa ibu hamil. Cerita mencekam ini diawali oleh seorang petani bernama Barack mempunyai seseorang istri yang tengah hamil anak pertama mereka. Suatu hari sang istri pergi ke pinggir sungai mencari ranting pohon. Namun sejak itu, istri Barack telah tidak pernah kembali.


Sang suami yang kehilangan istrinya menilai ada sesuatu yang tidak beres, ia juga meminta bantuan warga desa untuk mencari istrinya. Saat menyusuri sungai, mereka mendapatkan benda- benda yang tak terduga yakni potongan jari, potongan kaki, serta handphone istrinya yang sudah diselimuti darah. 

Mereka langsung bisa menebak istri Barack telah dimangsa oleh buaya! Bahkan dalam satu tahun akhir-akhir ini, buaya itu telah memangsa 6 orang ibu serta anak- anak

Tahu istri tercintanya dimangsa buaya, Barack merasa sedih dan geram. Barack pun memutuskan sudi mengeluarkan uang banyak membayar orang yang bisa menangkap buaya raksasa itu demi menuntut balas kematian istrinya 

Selanjutnya dengan bantuan warga, Barack pun berhasil menemukan buaya itu serta segera membunuhnya! Setelah buaya itu mati, Barack langsung membelah perut monster air itu. 

Dan sesuatu yang mengerikan pun kembali ditemukan yakni potongan- potongan tubuh istrinya yang sudah tidak utuh. Menyaksikan tubuh istri tercintanya yang begitu mengenaskan Barack pun menangis keras.

Namun semua warga sudah menganggal Barack sebagai pahlawan, ia berani menangkap dan melawan buaya raksasa. Untuk membunuh buaya sebesar itu, tentu tidaklah karena nyawa pun jadi taruhannya.

Bagaimana menurut Anda? [Radarislam/ Bs]
Loading...

.

Mangsa Ibu Hamil, Perut Buaya Ini Dibelah, Isinya Membuat Sang Suami Menangis!!
4/ 5
Oleh