Perhatikan Wanita Yang Pakai Daster dan Sendal Jepit ke Minimarket Ini, Awalnya Terlihat Seperti Emak-Emak Biasa, Gak Nyangka Wanita Itu Sebenarnya Ternyata...

Baca Juga

TheViralz - Rumah tangga pasangan artis yang menikah pada 23 Agustus 2008 silam ini memang hampir tak pernah diterpa gosip miring. Meski masih eksis di dunia hiburan, keduanya hingga kini makin kompak dan mesra.

Ibrahim Imran atau lebih dikenal dengan nama Baim, yang juga mantan vokalis Ada Band ini menjadi sosok suami idaman bagi Artika Sari Devi. Pasalnya selain setia, Baim jago bernyanyi dan bermain gitar, Baim suami Artika Sari Devi juga pintar ngebanyol.


Beberapa waktu lalu ia sempat mengunggah foto kocak di media sosial Instagram tepatnya pada Kamis (23/2/17).

"Test apps baru.... Ok... #BeautyShot."

Di foto tersebut, Artika yang mengenakan baju warna perak dan inner coklat terlihat cantik dengan rambut pendeknya. Seolah ingin menyaingi kecantikan sang istri, Baim pun tak mau kalah.

Pemilik nama Ibrahim Imran ini lalu mengganti wajah sang istri dengan wajahnya sendiri. Hasilnya pun tak kalah menakjubkan, Baim terlihat cantik dan menawan.


Setelah berhasil membuat netizen terpingkal, baru-baru ini Baim mengunggah foto menarik lainnya. Ia mengunggah foto sang istri yang merupakan pemenang Putri Indonesia 2004 itu tengah mengenakan daster saat belanja ke mini market.

Melihat postingan Baim, netizen pun memberikan berbagai tanggapan.

"Bused. Dasteran aja cakep (belakangnya),"

"Aselikkkk ini gw bgt nih kdang lupaa dasterannn lho ke indomaret doankk sih... Hahaha persiss ...toppp,"

"mba Tika dasteran tetep jenjang & ayu kalo macam aku dasteran masya Allah.. kaya blakutak pastinya om baim....,"

"Kereennn down to earth bangettt mbak @artikasaridevi pake daster mah gpp sampe mini market PeDe aja yaa mbak... Ssiiippp pake bangeettt mbak....,"

"Klo orng cantik pke bajunapa aja cantik aja diliat'a...klo kya gw bgitu kesupermarket yg ada dicurigain sma satpam,"

Artika menjadi Puteri Indonesia pada usianya yang ke-25. Walaupun ditentang banyak orang, kepergiannya ke Thailand untuk mengikuti ajang Miss Universe cukup membanggakan. Wanita dengan tinggi 168 cm ini berhasil menjadi satu-satunya wanita Asia yang berhasil masuk dalam 15 Besar Miss Universe 2005. (*)


sumber : lampung.tribunnews.com

.

Perhatikan Wanita Yang Pakai Daster dan Sendal Jepit ke Minimarket Ini, Awalnya Terlihat Seperti Emak-Emak Biasa, Gak Nyangka Wanita Itu Sebenarnya Ternyata...
4/ 5
Oleh