Wanita Hamil Ini Berhubungan Int*m Ketika Sedang Sakit Kepala, Tak Disangka Penyakit Mematikan Datang Menghacurkan Kehidupannya Seketika!!

Baca Juga

TheViralz - Umumnya penyebabnya kelumpuhan yang terjadi pada seseorang akibat dari kecelakaan ataupun penyakit bawaah lahir. Akan tetapi satu kasus unik sekaligus mengerikan terjadi kepada wanita bernama Lucina Allen.

Ia mengalami kelumpuhan usai melakukan hubungan intin dengan suaminya. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyaa penyebabnya karena wanita berusia 43 tahun nekat berhubungan seks ketika kepalanya tengah sakit alias pusing.


Dilansir dari percfecto.guru, akibat dari hal tersebut Lucinda Allen harus hidup dengan kursi roda. Kelumpuhan dibagian tubuh sebelah kiri membuat harus mengalami rasa sakit yang begitu parah.

Lucinda pun memberikan peringatan kepada orang lain agar menghindari hubungan int*m ketika sakit kepala. Musibah itu sendiri terjadi pada agustus 2012 lalu, saat kondisi Lucinda tengah hamil.

Ketika itu ia bersama suaminya melakukan hubungan suami istri. Tak disangka ketika mencapai orgasme, tiba tiba Lucinda pingsan dan dilarikan kerumah sakit dalam keadaan koma.

Dokter yang memeriksa langsung melakukan prosedur kraniotomi atau membuat lubang pada tengkorak untuk mengendurkan tekanan yang terjadi. Enak hari kemudian, Lucinda Sadar dari koma, dan mendapati bayi dalam kandungan baik baik saja.

Tiga bulan berikutnya ia melahirkan anak dengan sehat. Sementara itu, dokter mengatakan Lucinda mengalami serangan stroke. Serangan Stroke terjadi sebanyak lima kali karena aktivitas abnormalitas kongenitla di pembuluh darah saat berhubungan dengan suami.

Abnormalitas itu pula yang mengakibatkan pusing setelah orgasme. Sakit kepala setelah aktivitas seksual diyakini tejadi akibat bocornya tulang belakang dari otak. Cairan ini kemudian naik ketika yang bersangkutan berbaring telentang.


sumber : sumsel.tribunnews.com

.

Wanita Hamil Ini Berhubungan Int*m Ketika Sedang Sakit Kepala, Tak Disangka Penyakit Mematikan Datang Menghacurkan Kehidupannya Seketika!!
4/ 5
Oleh