Netizen Ini Ungkap Kematian Dokter Ryan Thamrin Seperti Ustaz Jefri Al Buchori

The Viralz - Tiba-tiba di kolom komentar postingan video di akun Instagram dr Ryan Thamrin, seorang netizen mengungkapkan hal lain. Di antara berbagai ucapan turut berduka cita dan kehilangan fans dr Ryan, akun dengan nama @kainaa18 menyamakan kematian mantan host DR OZ Indonesia ini dengan Ustaz Jefri Al Buchori.



Ada beberapa poin yang ia tuliskan, antara lain usia dan hari meninggal keduanya yang sama. Ryan dan Uje, sapaan akrab Ustaz Jefri Al Buchori, meninggal di usia yang 39 tahun hampir menuju 40 tahun. Keduanya meninggal di hari Jumat.

Akun itu pun berdoa keduanya bisa masuk syurga, apalagi dengan keyakinan yang ia percayai bahwa seseorang yang meninggal di hari Jumat adalah orang baik.
Berikut ini komentar lengkap akun @kainaa18:
"Alm.Ustad Jefri Al buchori dan Alm.Dr.Ryan Thamrin sama-sama meninggal di hari jum'at dan tutup usia di umur yg hampir 40 tahun semoga mereka adalah orang2 calon penghuni surga.Aamiin...orang baik itu selalu di panggil Allah Duluan karena Allah tak Rela umatnya yg baik dan patuh berlama2 di dunia kelam dan penuh muslihat ini..."
Senada dengan komentar aku di atas, ada juga netizen yang menyoroti hari kemarian dr Ryan sebagai hari baik, seraya mendoakannya.

@renapurwanti944: "Meninggal nya dihari jumat :) orang orang spesial semoga Allah menempatkan beliau disisi terindah nya."

@weniiiiing: "Diambil saat hari yg baik yaitu hari Jum'at, smoga khusnul khotimah. Amin amin amin ya rabbal alamin."

Netizen lain pun banyak yang menuliskan kata 'sedih', 'selamat jalan' disertai emoji menangis.
@chindysherlyana: "Sedih smpai nangis aq lihat nya,selamat jln dr surga adalah t4 mu Dr. Amin amin amin."

@putri1890: "Sdih skali dokter mlht cuplikan ini @dr_ryanthamrin.

@mbby_cantika: "Selamat jalan doktor."

@asrianiiiiiiiii: "Selamat jalan @dr_ryanthamrin."
Ternyata Sedekat Ini Hubungan Dokter Ryan Thamrin dengan Reisa Broto Asmoro
Ada juga yang mengungkapkan rasa terima kasih, hingga mengenang kebaikan sang dokter.

@belawardaniii: "Selamat jalan Dok..terima kasih sudah bnyk menginspirasi."

@putro_jawi: "Itulah seorang dokter dia care bngt sama orng lain orng yg disyng tp kdng ma diri sdnri nyaris lupa hingga sakit parah disaat itu dia mlh pilih tmpt yg tenang buat dirinya sndri tk mau merepotkan orng lain."

@nsweetangel: "Dokter ganteng,yg selalu energik,kalo seminar dll pembawaan bicaranya enak,pasti org baik ya dok krna km meninggal diusia muda dan dihari jumat semoga diterima disisi allah swt amin."

Komentar-komentar tersebut muncul pada postingan video yang diunggah oleh anggota keluarga dr Ryan. Video itu dibuat untuk mengenang sang dokter sekaligus ucapan permintaan maaf yang diwakili oleh keluarga. "Saya atas nama keluarga dari Ryan Thamrin meminta maaf yang sebesar besar nya jika selama hidupnya beliau memiliki salah. tenanglah adikku dialam sana. semoga Allah mengampuni dosa dosamu dan menerima segala amal ibadahmu," caption yang tertulis, Jumat (4/8/2017).



Sumber : http://wow.tribunnews.com
Loading...

.

Netizen Ini Ungkap Kematian Dokter Ryan Thamrin Seperti Ustaz Jefri Al Buchori
4/ 5
Oleh